Selamat Datang

Assalaamu'alaikum sahabatku..selamat berkunjung ke blog kami...nikmati dan dapatkan inspirasi dari blog kami :)

Jumat, 19 September 2014

Penyerahan Bantuan Dana Pendidikan

Generasi muda merupakan generasi penerus proses pembangunan di negeri ini. Pendidikan merupakan hak mendasar bagi semua generasi muda agar mereka dapat mencapai cita-cita yang diinginkan. Maka, diperlukan peran serta semua pihak agar generasi muda di Indonesia dapat terjamin keberlangsungannya dalam mengakses pendidikan.
Yayasan Bina Remaja Bantul atau YBRB sebagai lembaga non profit yang fokus dalam pengembangan potensi generasi muda juga turut berpartisipasi untuk membantu generasi mencapai pendidikan yang layak. Berkaitan dengan hal itu, pada tanggal 23 Juli 2014 Yayasan Bina Remaja Bantul menyalurkan bantuan dana pendidikan kepada 5 pelajar dari keluarga kurang mampu. Pelajar tersebut merupakan pelajar yang sedang menempuh pendidikan di SMK 1 Muhammadiyah Bambanglipuro dan MAN Wonokromo. Diharapkan dengan pemberian bantuan dana pendidikan dapat membantu sebagian kebutuhan mereka dalam menempuh pendidikan.
Bagi Bapak/Ibu/Saudara yang ingin berpartisipasi menyelamatkan tunas bangsa di Kabupaten Bantul dapat berkontribusi dengan menjadi salah satu donatur. Silakan datang ke sekretariat Yayasan Bina Remaja Bantul yang beralamat di Ngipik  No. 114 RT 04 Baturetno, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. 55197. Atau melalui telepon 085643792296.

Penyerahan bantuan dana pendidikan
oleh Direktur Yayasan Bina Remaja Bantul

Direktur YBRB didampingi Manajer Bidang Pengembangan SDM
berfoto bersama penerima bantuan dana pendidikan 


0 komentar:

Posting Komentar